Anime Comedy Terbaik!! Buat Kalian Tonton

Anime Comedy Terbaik!! Buat Kalian Tonton


Halo Sobat Robot!!!

kembali lagi di artikel saya kali ini robot akan merekomendasikan beberapa Anime Comedy yang terbaik untuk kalian tonton dan pastinya anime ini juga bagus..... langsung saja:
  1. Saiki Kusuo                                                                                                                                                                   
                                                                                                                                                                   Bagi kebanyakan orang, kemampuan psikis mungkin tampak sebagai berkah; untuk Kusuo Saiki, bagaimanapun, ini tidak bisa jauh dari kebenaran. Berbakat dengan bermacam-macam kemampuan supernatural mulai dari telepati hingga penglihatan x-ray, ia mendapati apa yang disebut berkah ini hanyalah kutukan. Karena semua ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh kekuatannya terus-menerus, semua tujuan Kusuo adalah kehidupan biasa, tanpa kerumitan — kehidupan di mana ketidaktahuan adalah kebahagiaan. Sayangnya, kehidupan seorang paranormal jauh dari tenang. Meskipun Kusuo mencoba menghindari sorotan dengan menjaga rahasia kekuatannya dari teman-teman sekelasnya, ia akhirnya secara tidak sengaja menarik perhatian banyak karakter aneh, seperti Riki Nendou yang berkepala kosong dan Shun Kaidou yang berkhayal. Terpaksa berurusan dengan kegilaan orang-orang di sekitarnya, Kusuo menjadi tahu bahwa kehidupan biasa yang ia perjuangkan jauh lebih sulit untuk dicapai daripada yang diharapkan.
  2. Konosuba                                                                                                                                                             
                                                                                                              
            
  3. Setelah sekarat kematian yang menggelikan dan menyedihkan dalam perjalanan kembali dari membeli permainan, siswa sekolah menengah dan pertapa Kazuma Satou menemukan dirinya duduk di hadapan dewi cantik tapi menjengkelkan bernama Aqua. Dia memberi dua pilihan: melanjutkan ke surga atau bereinkarnasi dalam mimpi setiap gamer — dunia fantasi nyata! Memilih untuk memulai hidup baru, Kazuma dengan cepat ditugaskan untuk mengalahkan Raja Iblis yang meneror desa. Tetapi sebelum dia pergi, dia dapat memilih satu item dalam bentuk apa pun untuk membantunya dalam pencariannya, dan pahlawan masa depan memilih Aqua. Tapi Kazuma telah membuat kesalahan besar — ​​Aqua sama sekali tidakn berguna! Sayangnya, masalah mereka tidak berakhir di sini; ternyata hidup di dunia seperti itu jauh berbeda dari apa yang dimainkannya dalam permainan. Alih-alih melakukan petualangan yang mendebarkan, keduanya harus bekerja lebih dulu untuk membayar biaya hidup mereka. Memang, kemalangan mereka baru saja dimulai!
  4. Gintama                                                                                                                                                                 
                                                                                                                                               bercerita tentang 
    Shinpachi Shimura Setelah satu tahun absen, kembali ke Edo, hanya untuk menemukan kejutan yang mengejutkan: Gintoki dan Kagura, sesama anggota Yorozuya, telah menjadi karakter yang sama sekali berbeda! Melarikan diri dari markas Yorozuya dalam kebingungan, Shinpachi menemukan bahwa semua warga Edo telah mengalami perubahan ekstrim yang mustahil, baik dalam penampilan maupun kepribadian. Yang paling tidak dapat dipercaya, saudara perempuannya Otae telah menikah dengan kepala Shinsengumi dan penguntit yang tidak tahu malu Isao Kondou dan sedang mengandung anak pertama mereka. Bingung, Shinpachi setuju untuk bergabung dengan Shinsengumi atas permintaan Otae dan Kondou dan menemukan transformasi yang lebih mengejutkan terjadi baik di dalam maupun di luar jajaran organisasi. Namun, menemukan bahwa Wakil Kepala Toushirou Hijikata tetap tidak berubah, Shinpachi dan sekutunya Shinsengumi yang sekutu berangkat untuk mengembalikan kota Edo ke bagaimana mereka mengingatnya. Dengan lelucon yang bahkan lebih kotor, parodi yang dibuat-buat, dan referensi yang tidak tahu malu, Gintama 'mengikuti tim Yorozuya melalui lebih banyak lagi kesialan mereka di dunia Edo yang semarak dan penuh alien.    
  5. One Punch Man                                                                                                                                                   
                                                                                                                                                     Menceritakan Saitama yang tampaknya biasa dan tidak mengesankan memiliki hobi yang agak unik: menjadi pahlawan. Untuk mengejar impian masa kecilnya, dia berlatih tanpa henti selama tiga tahun — dan kehilangan seluruh rambutnya dalam proses itu. Saitama sangat kuat sekali sehingga tidak ada musuh yang mampu mengalahkannya dalam pertempuran. Faktanya, semua yang diperlukan untuk mengalahkan pelaku kejahatan hanya dengan satu pukulan telah menyebabkan masalah yang tak terduga — dia tidak lagi dapat menikmati sensasi bertarung dan menjadi sangat bosan. Ini semua berubah dengan kedatangan Genos, cyborg berusia 19 tahun, yang ingin menjadi murid Saitama setelah melihat apa yang dia mampu. Genos mengusulkan bahwa keduanya bergabung dengan Asosiasi Pahlawan untuk menjadi pahlawan bersertifikat yang akan diakui untuk kontribusi positif mereka kepada masyarakat, dan Saitama, terkejut bahwa tidak ada yang tahu siapa dia, dengan cepat setuju.   
                                 

Post a Comment

0 Comments